Popular Post

Posted by : Yuuki Sabtu, 04 Maret 2017

Haihai :D nih gua mau nyeritain cerita GAJE gua lagi :v syukur- syukur kalo kalian mau baca :v kalo ga dibaca gapapa deh :v hahahaha
oke guys jadi gini ~~~
Tadi pagi gua berangkat ke sekolah (yaiyalah ke sekolah:v mau kemana lagi :v) pas waktunya ngaji ( biasa kegiatan kerohanian) ada kecoa :v otomatis yang ada di deket keoanya jerit - jerit hahaha awalnya si kecoa ga terbang. pas mau di keluarin kecoa nya terbang :v wkwkwk para cewe - cewe langsung jerit- jerit kan :v jhahaha yaiyalah jerit-jerit karena semuanya takut sama kecoa :v pas mau dikeluarin pake sapu ehhh kecoa nya malah ngejar yang ngusir dia dari dalam kelas :v wkwkwk susah banget ngusir tuh kecoa >.< kecoanya lari- lari terus :v cewe pake rok :v mereka takut lah kalo misalkan kecoanya masuk ke rok nya :v wkwk keenakan banget tuh kecoa kalo berhasil masuk kerok cewe :v hahaha peace canda doang ko :v
sebenernya gua juga takut sama kecoa + jiji :v takutnya kalo misalkan kecoa itu terbang and dia buang sesuatu :v Sesuatunya itu yang bikin gua jiji >.< dan kalo kecoa ken**** di mata kita katanya bisa bintit matanya ( oyu know lah what's the meaning of bintit? :v wkwkw)
pas pulang terus gua jalan dari sekolah ke kantor pos dulu karna mau ngirim surat (biasalah tugas dari guru) pas diangkot ga hujan ehh pas turun malah ujan >.< mau gamau harus berteduh dulu >.< untungnya ada warung :v jadi sambil berteduh sambil jajan juga :v wkwkwk Si Ibunya baik lagi :v ditawarin minum :v hahaa tau aja sih kalo gua lagi kehausan :v wkwkwk nunggu terus sampe hujan reda -_- lama banget nunggunya
>.< cape tau disuruh nunggu itu (curhat) :v pas lumayan reda ditawarin "mau pinjem payung ga? nanti balikin lagi" -_- pas tinggal gerimis baru ditawarin >.< tapi gapapa deh :v akhirnya gua pulang kerumah pake payung Ibu yang punya warung :v untungnya sepatu gua lepas terus dimasukin ke tas :v jadi ga basah deh sepatunya ^o^

oke guys sekian cerita GAJE hari ini :v hahaha kalo mau kasih saran buat blognya atau postingannya jangan sungkan- sungkan :v komentar aja ya (y) ditunggu loh sarannya :D
sekian dan terimagaji :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Newbie - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -