Popular Post

Posted by : Yuuki Sabtu, 04 Maret 2017

Haihai ^_^ ga kerasa ya,, kalo,, kita (9a) akan berpisah Halahhh berpisah jiga naon wae :v wkwkwk kalo ketemu nanti JANGAN pada sombong ya ^_^ Semoga cita-cita kalian tercapai ya,, Ammmmiinnn,, oiya gua mau cerita nih :v hahaa mau ceritain tentang sekolah gua itu kayak gimana :D jadi gini,,
Gua sekolah di SMP Negeri 2 Kota Tasikmalaya sekolah,, sekolah yang gua cintai tuh Halaahh :v wkwkwk sekolah aja gua cintai apalagi elu :v ckckckkw. gua kelas 9Avengers kelasnya tuh ada di sebelah ruang fotocopy terus di samping ruang fotocopy ada ruang TU. Nedutas itu ada 36 kelas (wihh banyak :v) kelas 7,8,9A - L ,, kelas 7 di lantai 3 sama 2 sebelah kiri kalo menghadap ke ruang TU,, ada juga ruang kepala sekolah yang berada di sebelah ruang BP ada wifi nya loh di ruang kepala sekolah itu :v wkwkwk terus apalagi ya >.< bingung dah :v ckcckw dah ah segitu aja kalo untuk mendeskripsikan (abot bahasana) sekolah tercinta gua ;)

oiya ga kerasa ya dah hampir setahun maen http://ninjaonline.playwebgame.com/ :v server pertama ku main ya di s100 Team 7 Ha el sesepuh- sesepuh dari s100 :D nick name di game itu Mrs [Obito] :v wkwkwk sejak kapan obito jadi cewek? :v - yaa sejak dipake namanya sama gua :v wkwkwk yu cuss ahh main NOI bareng :v visit s100 ya Kawan- kawanku yang unyu- unyu :v wwkwkk cara mainnya mudah ko kalo untuk panduan agar bisa jadi ninja terkuat di ninja online yaa bisa dibaca dari blog lain yang ikut kontes blog NOI :v wkwkwk halahh promosi ae euy :v wkwkwk maklum lah gua juga masih belajar maen NOI :D walaupun dah hampir setahun maen ini game tapi tenang aja charku masih pada lemah ko jadi bisa dikejar kalo kalian main ninja online ya guys !! :v seru loh main ini game bisa dapet temen baru, paling betah deh di s100 DABEST lah :v wkwkwk keren kalo bisa buat gua betah di suatu server, karena gua itu suka server yang rame gituh chat worldnya :v wkwk jadi, kalo kalian mau gua tetep bertahan atau beta di server chat worldnya harus RAME Ya!! :v wkwkwk

dah ahh pegel jari gua ngetik sebanyak ini
Sekian dan terima gaji :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Newbie - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -