Popular Post

Posted by : Yuuki Sabtu, 04 Maret 2017

Haihai :) udah beberapa hari ga share cerita sehari- hari nih :D akhir- akhir ini sibuk sih >.< hari kamis + jum'at pengayaan hari sabtu nya TO kan kamvrett -_- TO bahasa Indonesia , soalnya ada di buku pengayaan SEMUA >.< soalnya ada di paket 10 udah tau ga ngerjain soal sampe paket 10 -_- boro- boro ngerjain sampe paket 10 :v paket 3 pun ga nyampe :v wkwkwk

oiya gua mau cerita nih :) jadi gini ~~

tadi pagi tuh diawali dengan keributan :v biasalah adek kaka ga pernah akur -_- walaupun gua ga bersalah tetep aja gua yang disalahin >.< apa- apa gua terus yang disalahin alesannya karena gua itu udah gede jadi gua harus ngalah ke adek , helloww gua juga manusia ga mau disalah - salahin terus, emang udah sifat gua yang gamau diatur, gua juga manusia butuh kebebasan :v keributan mulai mereda karena ada bokap gua :v biasalah kalo bokap udah marah serem amat >.<
pas sore gua dah gabisa nahan emosilagi >.< akhirnya gua bentak- bentak ke adek gua sampe dia bergelinang air mata :'( disana gua sadar dan anehnya pas gua sadar perasaan emosi ini berubah jadi perasaan penyesalan gimana gituh :'(  penyesalan tapi masih ada rasa emosi nya :'( akhirnya gua hampir nangis depan adek gua yang udah pasrah gua bentak- bentak :'( gua langsung masuk kamar dan disana gua nangis :'( nangis yang bener- bener dalem banget sampe sesak dada gua :'( nangis yang bener- bener menyesal :'(gua sadar gua ga seharusnya kaya gitu ke adek :'( gua emang suka berantem sama dia tapi dalam diri gua gua sayang ke dia :( walaupun gua bukan kaka yang baik buat dia tapi dia tetep adek yang baik banget buat gua :'(  walaupun gua selalu bentak-bentakin dia tapi dia tetep bersikap baik ke gua :'( Dik maafin kaka ya :'( selama ini kaka selalu marah- marahin terus ke kamu :'( kaka bener-bener menyesal atas kejadian itu :'( jadi gua bilang kekalian kalo punya adek jangan digituin ya :'( jangan jadi kaka yang ga baik kaya aku :'( kalian tau ga punya dik itu seru kalo lagi gaada temen dia bisa diajak main :'( jangan sia- siain adik lu karena KITA GA BISA NYESALIN YANG UDAH TERJADI DAN KITA GA BISA NGULANG WAKTU LAGI :')

Oke guys sekian cerita dari gua mohon maaf bila GAJE :v itu kenyataan cerita tadi gua sama adik :'(

Sekian dan terima gaji :v hahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Newbie - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -