Popular Post

Posted by : Yuuki Sabtu, 04 Maret 2017

Haihai :D selamat malam semua :D kemaren ga sempet pos nih :v hahaha mulai sibuk nih T_T
oiya nih catatan hati seorang pelajar dihari minggu :v hari minggu tuh hari yang dimana segala nya libur :D
sekolah libur (y) otomatis uang jajan pun menurun T_T ga segitunya juga kali >.< tapi bener sih menurun :) tapi masih untung dikasih uang jajan walaupun menurun :v iya udh kenapa di perpanjang sih :v wkwkwk
sudahlah lupakan saja semuanya :v hahaha, tapi anehnya nyuci baju sendiri ga libur >.< padahal sekolah libur, belajar libur ( engga juga sih :v) chat sama dia pun libur T_T kali- kali gitu elu yang mulai chat duluan
>.< jangan gua terus , sekarang elunya juga jarang on >.< T_T habis kata " hahaa iya" disana gua bingung harus jawab apa >.< akhirnya harus cari topik baru kan >.< on cuman di *a** lagi :v sensor ahhh takut dia baca :v wkwkwk kalian taulah this is blog :v bukan diary :) halah wkwkwk gua tau lah elu gacuman chat sama gua doang hmmm sudahlah :v mau cerita apa lagi ya? :v wkwk gaje banget sih gua
oiya gua prihatin banget sama penerus bangsa ini T_T masih kecil dah coba- coba ngerokok >.< mau jai apa bangssa ini kedepannya kalo penerusnya juga kaya gitu >.< jadi gini alasan gua bilang kaya gitu tuh karena waktu itu gua lagi di angkot terus ada anak kecil 6 orang naik ke angkot mungkin mereka masih kelas 4 atau 5 SD lah awalnya mereka tuh keliatannya baik- baik anaknya ehhh ternyata pas di jalan salah satu dari mereka ngeluarin sebatang rokok terus dinyalain rokok nya >.< emang gatau malu mereka padahal di angkot banyak orang :( supir angkot nya juga ga ngerokok masa kalian ngerokok sih >.< emang jangan menilai orang dari luarnya mungkin aja mereka kaya yang masih anak volos dari luarnya oiya gua juga sadar jangan hanya menilai satu orang aja mungkin di luar sana banyak anak- anak yang lebih baik dari mereka dan bisa menjadikan bangsa ini lebih baik bukan menjadikan bangsa ini terpecah belah (y)

oke guys sekian cerita gaje hari ini :v hahaha kalo misalkan ga menarik dibaca jangan dibaca aja, tapi itu seterah kalian sih mau dibaca atau engga Terima saran dan kritikan kalian

okedeh guys sekian dan terima gaji :v See you ^o^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Newbie - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -